Friday, February 17, 2017

Berinvestasi Apartemen Untuk Anak

Ketidakseimbangan ini adalah tepat apa rekan saya Sandra sedang bergulat dengan sebagai anaknya kepala ke sebuah universitas di Quebec musim gugur ini. Sandra merasa dia ingin berinvestasi di sebuah kondominium baginya. Dia berpikir bahwa membeli sebuah kondominium


dibandingkan dengan apa yang dia akan membayar untuk asrama akan memungkinkan dia untuk setidaknya impas ketika dia menjual. "Jika properti menghargai, maka bahkan dapat membantu mengimbangi beberapa biaya pendidikannya," katanya.

Sikap Sandra adalah satu yang baik dan realistis bagi orang tua yang hanya mengharapkan untuk menahan mereka 'siswa kondominium' selama tiga sampai lima tahun. Banyak perencana keuangan akan setuju bahwa itu benar-benar terlalu pendek periode waktu untuk mewujudkan cukup kembali setelah mengorbankan memegang dan kemudian menjual untuk membuatnya berharga. Selain itu, di sisi positif dalam hal Sandra, adalah bahwa dia berada dalam posisi untuk membeli kondominium langsung daripada menggadaikan itu, dan merasa bahwa setelah anjak dalam biaya anaknya ditambah komisi makelar ketika dia menjual, dia akan membuat kira-kira kembali sama pada uangnya dengan berinvestasi dalam reksa dana dan melakukan penarikan untuk membayar sewa.

situasinya lebih positif bagi orang-orang yang berniat untuk membeli dan tahan kondominium setelah anak mereka lulusan. Tergantung pada keterangan dari daerah, beberapa orang tua mungkin juga memegang kondominium untuk digunakan pensiun di kemudian hari. Pertimbangannya harus difokuskan pada apakah seseorang memandang kondominium siswa mereka sebagai investasi jangka panjang. Induk-pembeli juga dapat memutuskan untuk berpegang pada kondominium setelah anak-anak mereka lulus setelah mereka menyadari betapa menarik arus kas.

Denting di pada percakapan dengan Sandra, adalah rekan lain saya. James dan istrinya juga mempertimbangkan untuk membeli sebuah kondominium mahasiswa tetapi mereka telah memperluas pencarian mereka ke kota-kota universitas lain. Memang, mungkin ada alasan untuk tidak menghubungkan investasi untuk anak sama sekali. Ini hanya perlu menjadi investasi yang baik - sewa harus meningkat di wilayah yang Anda pilih, dan harus ada kesempatan bagi apresiasi dari waktu ke waktu.

Jika faktor-faktor yang tidak hadir di universitas anak, maka orangtua harus berinvestasi di kota lain dan membayar sewa untuk perumahan anak mereka sebagai gantinya. Jika investasi naik nilai, Anda akan membuat uang. Hanya ingat bahwa mereka keuntungan akan dikenakan pajak. Juga ingat, tingkat hipotek dan biaya lainnya berubah, dan perubahan ini akan berdampak pada angka dan keputusan Anda.

Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan:

Banyak orang tua yang memilih untuk pembelian rumah bukan sewa asrama - tapi itu tidak selalu cara terbaik untuk pergi. Sebelum Anda celepuk uang untuk membeli "asrama" unit anak Anda, pastikan untuk menjalankan pro dan kontra, yang umumnya ditentukan oleh keuangan dan waktu.

Anda dapat membeli properti dalam nama Anda, nama anak Anda, atau keduanya. Jika Anda membeli properti di nama Anda, Anda harus mempertimbangkan:

Pendapatan sewa Anda mengisi dapat membayar banyak biaya Anda. Hanya ingat Anda harus menyatakan bahwa pendapatan pada pengembalian pajak Anda.
Sebagai pemilik, Anda juga bisa mengklaim banyak pengeluaran Anda, termasuk bunga kredit. Menilai biaya Anda dengan hati-hati sebelum Anda membeli. Mereka akan berbeda dengan pasar real estate lokal, tingkat hipotek dan faktor lainnya.

Rencana untuk beberapa lowongan. anak Anda (atau teman sekamar mereka) mungkin tidak tinggal di kondominium selama liburan musim panas. Apakah Anda benar-benar akan meminta mereka untuk membayar sewa jika mereka hidup di tempat lain selama beberapa bulan?
Ingat bahwa Anda akan memiliki bagian yang lebih besar dari ekuitas seperti yang Anda melunasi hipotek. Dan, nilai kondominium akan naik dari waktu ke waktu. Ini dapat mengurangi biaya Anda. Tapi apakah Anda melakukan lebih dari impas tergantung pada apa yang terjadi pada harga perumahan di daerah.

Terlepas dari bagaimana seseorang memilih untuk berinvestasi, dengan meningkatnya permintaan untuk perumahan melebihi pasokan, hasil investasi diperkirakan akan terus jauh lebih lama dari empat hingga lima tahun anak menghabiskan di perguruan tinggi. Mempertimbangkan grafik di bawah ini. Penuh waktu pendaftaran di Quebec meningkat pada tahun 2010 sebesar 4,4% untuk sarjana dan 3,2% untuk program pascasarjana dibanding tahun sebelumnya. Rata-rata kenaikan di seluruh negeri secara keseluruhan adalah 3,6% untuk sarjana dan 4,0% untuk lulusan dibandingkan periode yang sama.


No comments:

Post a Comment